Mourinho: Saya Bagian dari Sejarah Liga Champions

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, dirinya adalah bagian dari sejarah Liga Champions. Menyusul rekor Liga Champions yang berpeluang besar dia raih musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Mou sudah pernah memenangi Liga Champions saat masih menukangi FC Porto (2004) dan Inter Milan (2010). Dan peluang Mourinho meraih juara untuk ketiga kalinya musim ini terbuka lebar.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Chelsea besutan Mourinho menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Alhasil, Mourinho pun berpeluang besar cetak rekor menjuarai kompetisi paling bergengsi di Eropa ini dengan tiga klub berbeda.


"Kompetisi ini adalah bagian dari sejarah saya, meski ada beberapa orang yang tidak tahu. Saya bagian dari sejarah kompetisi ini," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir Soccerway.


"Jika saya bisa menang dengan tiga klub berbeda, maka ini menjadi pencapaian yang unik. Tapi jika tidak bisa, tidak apa-apa. Sebab ada berapa banyak manajer top yang belum pernah sekalipun memenangi Liga Champions."


Mou juga mengungkapkan, dirinya saat ini setidaknya sejajar dengan manajer legendaris Premier League, Sir Alex Ferguson yang sudah dua kali memenangi Liga Champions bersama Manchester United.


"Negeri ini punya manajer terhebat yang pernah menang dua kali. Jadi jika saya tak memenangi Liga Champions lagi dalan karier saya, saya sudah pernah menang dua kali dan itu sesuatu yang membanggakan." 


Chelsea akan memulai petualangan di Liga Champions musim ini dengan melawan klub Jerman, Schalke 04, Kamis dinihari, 18 September 2014. Chelsea tergabung di grup G bersama Maribor, Schalke 04 dan Sporting Lisbon.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya