Rodgers: Liverpool Bukan Turis di Liga Champions

Pemain Liverpool merayakan gol Dejan Lovren
Sumber :
  • @LFC

VIVAbola - Manajer Liverpool Brendan Rodgers, mengatakan timnya bukan sekedar 'turis' yang hanya lewat di Liga Champions musim ini. Sebab, Liverpool punya tradisi juara meski sempat absen lama.

Musim ini merupakan penampilan pertama Liverpool di ajang Liga Champions, setelah mereka sempat absen selama lima tahun. Sehingga, tak heran banyak pihak menganggap Liverpool hanya sekedar lewat di ajang ini.

"Kami bukan turis di kompetisi ini. Kami yakin dengan keberadaan kami, dan di mana kami bermain. Para pemain sangat antusias, tetapi bukan antusiasme yang gamang," katanya dilansir Soccerway.

"Kami adalah Liverpool. Pemegang lima trofi Liga Champions dan kami memiliki tradisi terbaik. Para pemain kami sangat antusias dan tidak gentar kembali ke Liga Champions," lanjutnya.  

Liverpool akan memulai petualangan di Liga Champions musim ini dengan melawan klub Bulgaria, Ludogorets, dinihari nanti di Anfield, Rabu 16 September 2014. Liverpool tergabung di grup B bersama Ludogorets, FC Basel dan Real Madrid.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini. (asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016