Badai Cedera Hantam Bayern Jelang Ladeni ManCity

Para pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Michaela Rehle
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bayern Munich dihantam badai cedera, jelang menjamu Manchester City di laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions. Dua winger andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben diragukan tampil.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Robben mengalami cedera lutut. Dia, bahkan tidak berlatih dengan tim sejak Senin kemarin, 8 September 2014. Sedangkan Ribery, belum pulih benar dari cedera yang dialaminya sejak akhir musim lalu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Selain itu, bek Holger Badstuber yang juga baru kembali dari cedera panjang, 20 bulan, tak bisa dimainkan. Pemain tersebut, baru saja menjalani operasi usai tendon pahanya robek di pertandingan melawan VfB Stuttgart akhir pekan kemarin.


Masalah yang dialami para pemain tersebut menambah panjang daftar pesakitan di kubu
Die Roten
. Sebelumnya, Thiago Alcantara, Bastian Schweinsteiger, dan Rafinha sudah lebih dulu masuk kamar perawatan.


Sementara itu, pelatih Pep Guardiola mengaku akan menumpukan permainan tim kepada gelandang anyar yang didatangkan dari Real Madrid, Xabi Alonso.


"Alonso bermain bagus melawan Stuttgart kemarin. Dia mampu memegang bola. Dia sangat paham dengan tugas dalam posisinya. Dia mampu memberikan umpan pendek dan panjang dengan akurat. Namun, seluruh pemain harus berperan membantunya. Jika tidak, Alonso bisa mati," ungkap Guardiola dikutip
The Guardian.
(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya