15 November, Legenda Madrid Tampil di SUGBK

Jumpa Pers Starbol
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Setelah sempat mengalami penundaan, laga eksebisi Starbol 2014 akhirnya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 15 November 2014. Sejumlah legenda Real Madrid dan mantan papan atas sepakbola dunia lainnya, akan berlaga di pertandingan ini.

Awalnya, ajang Starbol 2014 dijadwalkan berlangsung di SUGBK, 7-8 Agustus 2014 lalu. Namun, dikarenakan beberapa hal, laga eksebisi yang dipromotori oleh MorStar Indonesia itu batal terlaksana.

CEO MorStar Indonesia, Febry F. Momor, kembali menyampaikan rencana kedatangan sejumlah legenda sepakbola dunia di ajang Starbol 2014. Febry mengatakan, sejumlah legenda Real Madrid, seperti Fabio Cannavaro, Michel Salgado, Guti Hernandez, Fernando Morientes, Fernando Redondo, dan Roberto Carlos, akan tampil di ajang ini.

"Kali ini, kami akan tampilkan team Star Indonesia melawan Star Legend, yang terdiri dari mayoritas mantan pemain Madrid dan legenda dunia lainnya," ujar Febry dalam siaran pers yang diterima VIVAbola.

Febry mengatakan, harga tiket termurah Starbol 2014 adalah Rp50 ribu, yang merupakan tiket Kategori 2. Sedangkan yang termahal adalah tiket VIP Barat, yang dijual dengan harga Rp250 ribu.

"Laga ini digelar bertujuan untuk memberi pengalaman berbeda kepada sepakbola Indonesia. Nantinya, akan ada legenda kejutan yang akan datang. Sementara periode tiket promosi mulai berjalan sampai dengan 16 Oktober 2014," tegas Febry.

Harga tiket Starbol 2014

VIP Barat Rp250.000

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

VIP Timur Rp150.000

Kategori 1 Rp100.000

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Kategori 2 Rp50.000

(ren)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016