Dipecat Tim, Eks Kiper Timnas Jerman Ditawari Jadi Pegulat Pro

Mantan kiper Jerman, Tim Wiese
Sumber :
  • bild
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Karir Tim Wiese kemungkinan berbalik 180 derajat. Kiper yang tengah menganggur usai dipecat Hoffenheim pada Januari lalu itu berpeluang tampil di ajang gulat kenamaan di Amerika Serikat, WWE.

Wasit Prancis vs Jerman Sempat Tak Sadar Ada Serangan Bom

Wiese mendapat tawaran bergabung dengan kejuaraan yang menggabungkan olahraga dan hiburan tersebut. Kiper 32 tahun ini bahkan sudah berbicara dengan CEO WWE, Vince McMahon.
Hadiah Joachim Loew untuk 'Si Anak Ajaib' Jerman


"Saya sudah mendapatkan tawaran resmi dari WWE. Itu adalah tawaran komitmen dari saya untuk menjadi pegulat profesional," kata Wiese dikutip
The Guardian.

Mengaku tertarik dengan tawaran dari WWE itu, Wiese yang mencatat 6 caps di Timnas Jerman menyatakan salah satu pertimbangannya beralih menjadi pegulat adalah karena popularitas olahraga itu di Negeri Paman Sam.


"Kenapa saya harus menolak? Gulat sangat populer, khususnya di Amerika. Saya akan berdiskusi dengan agen dalam beberapa pekan ke depan, dan saya tidak takut dengan WWE," tegasnya.


Secara fisik, Wiese memang memenuhi syarat untuk tampil di WWE. Dia sekarang memiliki tubuh yang sangat kekar.


Perkembangan ototnya itu pula yang diyakini menjadi alasan Hoffenheim memutus kerja sama beberapa bulan lalu. Klub berpikir postur Wiese sudah tak pantas untuk jadi pesepakbola, terutama di posisi kiper. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya