Pernah Menang di Kandang Bayern, ManCity Lebih Pede

James Milner
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City akan melakoni laga pembuka di babak penyisihan Grup E Liga Champions dengan mengunjungi markas Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis 18 September dini hari WIB. Gelandang ManCity, James Milner, menyatakan timnya sudah siap melakoni laga tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kedua tim untuk ketiga kalinya berada dalam grup yang sama di babak penyisihan Liga Champions dalam 4 tahun terakhir. Dalam 5 pertemuan terakhir, The Bavarians sukses meraih 3 kemenangan, dan sisanya dimenangi City.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Maka dari itu, Milner sudah paham betul lawannya seperti apa. Berbekal kemenangan The Citiens di Allianz Arena pada musim lalu dengan skor 3-2, pasukan Manuel Pellegrini lebih percaya diri dalam melakoni laga tandang nanti.


"Kami harus tahu bahwa mereka cukup baik saat ini, kami telah cukup banyak bermain melawan mereka dalam beberapa tahun terakhir, bahkan dalam laga persahabatan. Jadi kami tahu bahwa mereka adalah tim top," ujar Milner, seperti dilansir Soccerway.


"Kami mengalahkan mereka di markas mereka tahun lalu dan kami harus mengambil banyak keyakinan dari itu dan melangkah ke lapangan tanpa rasa takut. Karena kami sudah pernah ada di sana dan meraih tiga poin," sambungnya.


3 poin yang diraih The Citizens di Allianz Arena pada musim lalu memang sukses menghentikan 10 kemenangan Bayern secara beruntun. Namun, bila melihat data yang dilansir UEFA, Bayern lebih layak diunggulkan.


Jawara Bundesliga musim lalu itu, mencatat 11 kemenangan, 6 kali seri, dan 3 kali kalah saat melawan tim-tim asal Inggris di kandang. Sedangkan City memiliki rekor tandang kurang baik dengan tim asal Jerman, yaitu 2 kemenangan, dan 5 kali kalah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya