Falcao Lakukan Blunder Sebelum Lakoni Debut di MU

Striker Manchester United, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola – Striker pinjaman Manchester United dari AS Monaco, Radamel Falcao, memulai debutnya di Premier League pada laga melawan Queens Park Rangers, akhir pekan lalu. Namun, sebelum bertanding, ternyata pemain asal Kolombia itu sudah melakukan blunder.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Hal yang dimaksud adalah ketika Falcao berkicau di media sosial, jelang pertandingan kontra The Hoops. Pemain yang berpotensi dikontrak secara permanen £43,5 juta pada akhir musim tersebut salah menuliskan kepanjangan QPR.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jangan lewatkan hari ini di DIRECTVCo, channel 625 dan 626 ManUtd v Qeens Park Rogers 10a.m di Kolombia," tulis Falcao lewat akun terverifikasi miliknya, @FALCAO.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Falcao memang belum begitu lancar Bahasa Inggris. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengikuti dua kelas Bahasa Inggris dalam sepekan. Saat ini, dia ada di level pemula, dan diperkirakan akan menyusul David de Gea pada level yang lebih tinggi.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, pun pernah berkomentar tentang kemampuan Bahasa Inggris Falcao, usai menjalani sesi jumpa pers perdana. Menurutnya, dia tahu betul apa yang dirasakan penyerang 28 tahun itu, karena pernah dihadapkan pada situasi serupa.

"Apa yang Anda pikirkan tentang Bahasa Inggrisnya? Dia mengalami situasi yang sama dengan saya ketika (berkarier) di Spanyol. Kini, dia ada di sini dan berbicara Bahasa Inggris untuk Anda," ujar Van Gaal, sebagaimana dilansir Daily Star.

Pada laga antara MU melawan QPR, yang berakhir 4-0, Falcao baru dimainkan Van Gaal pada menit 67, menggantikan Juan Mata. Namun, mantan pemain Lanceros Boyaca, River Plate, dan Porto tersebut gagal mencetak gol perdananya bagi Setan Merah. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya