Digosipkan Hamil, Eks Tunangan Balotelli Pamer Tubuh Seksi

Kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha
Sumber :
  • Melty.it
VIVAbola – Model asal Belgia, Fanny Neguesha, dikabarkan tengah hamil. Gosip ini menjadi salah satu penyebab dia putus dengan striker Liverpool, Mario Balotelli.

Namun, Fanny menyangkal kabar tersebut. Bahkan, ia memamerkan tubuh seksinya. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir Caughtoffside, Neguesha befoto selfie di depan cermin kamar mandi hanya dengan menggunakan bikini. Tubuh seksinya tampak, seakan ingin menunjukkan kalau dia tak sedang hamil. Foto itu kemudian diunggah lewat akun instagramnya, @thisisfannyneguesha.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Fanny memulai hubungan dengan Balotelli pada akhir 2012. Kurang dari setahun berpacaran, mereka bertunangan pada Maret 2013. Namun, perjalanan cinta Fanny dengan pesepakbola kontroversial tersebut akhirnya kandas pada September 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Perpisahan Balotelli dengan Fanny dipicu karena ada perempuan baru yang memikat hati mantan striker AC Milan dan Manchester City itu. Padahal, sebelumnya mereka kerap terlihat mesra, dan saling mendukung satu sama lain.

Fanny merupakan perempuan kedua yang dikencani Balotelli semenjak namanya mulai tenar. Sebelumnya, pemain yang telah mengoleksi 33 caps bersama Timnas Italia tersebut mengencani Raffaella Fico, yang kemudian menghasilkan anak perempuan bernama Pia.

Kini, selepas berpisah dengan Fanny, Balotelli belum mengumumkan pasangan barunya. Namun, pria bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu tetap menjadi sorotan media Inggris, usai dikabarkan berhubungan intim 3 jam dengan seorang penata rambut yang juga merupakan fan Liverpool, Emma Dalton. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya