“Liverpool akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions”

Pemain Liverpool merayakan gol Dejan Lovren
Sumber :
  • @LFC
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, ikut mengomentari kembalinya Liverpool ke kompetisi Eropa. Menurutnya, The Reds akan menjadi tim kuda hitam di antara tim-tim peserta Liga Champions musim ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Setelah absen 5 tahun, Liverpool akhirnya kembali menapakkan kaki di Liga Champions. Tergabung di Grup B pada fase grup, Steven Gerrard cs akan melakoni laga pembuka dengan  menjamu jawara Bulgaria, Ludogorets Razgrad, Rabu 17 September dini hari WIB.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Melihat torehan skuad Brendan Rodgers dalam tahun terakhir ini, Scholes sadar bahwa The Reds bakal berbuat banyak di Liga Champions. Dia juga meyakini Liverpool bisa mengemas kemenangan di laga perdananya.


"Liverpool adalah kuda hitam di kompetisi tahun ini. Rodgers telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Permainan yang diterapkannya menarik untuk ditonton. Sehingga menurut saya, Liverpool akan melakukannya dengan baik dengan para pemain yang dimiliki," kata Scholes seperti dilansir Reuters.

 

"Di pertandingan nanti, mereka (Liverpool) memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri. Di mana, Anfield selalu menjadi tempat yang menyeramkan bagi tim lawan," sambung pria berusia 39 tahun yang kini menjadi komentator itu.


Selain Ludogorets Razgrad, Liverpool juga tergabung bersama Basel dan Real Madrid di Grup B tersebut. Basel akan menjadi lawan kedua The Reds nantinya yang akan berlangsung di St Jakob-Park pada 22 Oktober 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya