Allegri: Malmo Lebih Baik dari Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus ekstra waspada menghadapi lawan pertama di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Malmo FF. Pelatih Massimiliano Allegri menyatakan jika kondisi seterunya jauh lebih baik ketimbang Bianconeri sekarang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menurut Allegri, Malmo sudah lebih dulu "panas" ketimbang Juventus. Tim asal Swedia itu telah bermain 23 kali di kompetisi lokal dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Sedangkan 'Si Nyonya Tua' baru tampil dalam dua laga.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Malmo jelas lebih baik dari kami dalam hal kondisi. Mereka sudah lebih teroganisir sebagai tim, jadi kami harus berhati-hati," kata Allegri.


Meskipun demikian, Allegri percaya pemain asuhannya tetap bisa mengatasi masalah tersebut. Dia juga yakin Juventus sanggup bersaing di kompetisi Eropa musim ini, tak peduli hasil musim lalu di mana mereka gagal lolos ke fase knockout.


"Saya pikir Juventus punya skuad kompetitif untuk bersaing di kancah domestik dan Eropa. Memang sulit menjadi juara, tapi tak ada yang mustahil," ungkapnya.


"Musim lalu, Juventus gagal di fase grup, namun mereka tampil bagus. Kadang kita tak meraih yang layak didapatkan. Ini musim ke-5 saya tampil di Eropa dan belum mendapatkan apa-apa. Semoga sekarang saya bisa melakukannya dengan Juventus," sambung mantan arsitek AC Milan itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya