"Diusir" Ronaldo saat Latihan, James Kebingungan

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sokkaa
VIVAbola – Berbagai persiapan dilakukan Real Madrid sebelum melakoni laga pembuka Liga Champions melawan wakil Swiss, Basel. Salah satunya adalah latihan yang digelar di markas mereka, Santiago Bernabeu, Senin 15 September 2014 waktu setempat.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir 101 Great Goals, dalam sesi latihan itu, pelatih Carlo Ancelotti membagi tim ke dalam beberapa grup untuk membentuk lingkaran. Satu atau dua orang memburu bola, sedangkan yang lainnya saling mengumpan, dengan satu sentuhan. Sesi ini biasa disebut "Rondo".
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelum sesi tersebut dimulai, James Rodrigues awalnya tergabung dalam grup yang dihuni Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, dan beberapa pemain lainnya. Namun, saat Ronaldo menghitung, ternyata jumlah pemain dalam grupnya kelebihan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

James, yang ada di depannya kemudian diminta pindah ke grup lain. Terdepak, pemain yang didatangkan dari AS Monaco seharga €80 juta tersebut lalu berjalan menuju grup lain, sambil kebingungan. Namun, pada akhirnya dia mau dan memainkan "Rondo" bersama Toni Kroos cs.

James, yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2014, didatangkan Los Merengues dalam rangka memperkuat lini tengah. Perannya pun semakin dibutuhkan setelah Madrid kemudian melepas dua gelandang andalan Xabi Alonso dan Angel di Maria. 

Hingga saat ini, James sudah memainkan 6 laga bersama Madrid. Namun, pengoleksi 28 gol bersama Timnas Kolombia tersebut baru menyarangkan satu gol. Dia juga belum mampu membawa El Real tampil optimal, usai meraih torehan buruk di ajang La Liga. (one)

Baca berita menarik lainnya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya