Gerrard: Silakan Bilang Balotelli Gila Atau Sinting

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard tak peduli dengan pendapat orang-orang mengenai Mario Balotelli. Striker yang didatangkan dari AC Milan ini memang kerap berbuat onar dan membuat orang geleng-geleng kepala.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sampai saat ini, Balotelli belum mencetak satu pun gol untuk The Reds. Gerrard berharap pemain internasional Italia itu bisa menunjukkan tajinya saat The Reds berjumpa Ludogorets Razgrad dalam laga perdana penyisihan grup B Liga Champions, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB).
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Kami akan mendapatkan yang terbaik dari dia. Jika orang-orang ingin menulis cerita mengenai dia dan berkata dia gila atau sinting, biarkan saja mereka. Dia sudah menjadi bagian dari kami sekarang," kata Gerrard pada
Daily Mail
.


"Kami telah menyambutnya ke klub ini dengan tangan terbuka dan kami berharap dia meraih sukses. Dia punya rekan setim yang hebat yang akan bekerja untuk dia dan mendukungnya. Dia akan melakukan yang sama untuk kami," lanjut pemain 34 tahun ini.


Liverpool tampil di Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 2009-10. Gerrard yakin, manajer The Reds, Brendan Rodgers akan berusaha menampilkan yang terbaik.


"Jika kami tersingkir di babak penyisihan grup atau 16 besar, jelas kami akan sangat kecewa. Kami ingin melaju sejauh yang kami bisa. Di sinilah tempat Liverpool sebenarnya, kami harus konsisten," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya