Kata Blind Usai Jalani Debut Indah Bersama MU

Pemain Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • Twitter Manchester United
VIVAbola - Daley Blind sukses melakoni debut di pentas Premier League bersama Manchester United. Pemain serbabisa asal Belanda ini sukses mengantarkan Iblis Merah menekuk Queens Park Rangers (QPR) 4-0, kemarin.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Diplot manajer Louis van Gaal sebagai gelandang bertahan, Blind juga sukses memainkan perannya sebagai penyuplai bola bagi gelandang-gelandang serang MU. Ia bahkan tercatat sebagai pemain MU dengan passing terbanyak di laga itu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Blind pun mengungkapkan kebahagiaannya ikut mencicipi atmosfer Premier League yang dianggap sebagai salah satu kompetisi paling sengit. "Tentu saja, ini laga dengan tempo tinggi dan saya merasakan itu pada kaki saya," kata Blind dilansir tribal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Tapi, saya bermain selama 90 menit dan merasa baik-baik saja. Saya hanya bermain di Liga Belanda dan laga internasional. Dan saya rasa Premier League berada di level yang lebih tinggi dan lebih mengandalkan kecepatan," lanjutnya.

Sebagai catatan, pada laga kontra QPR, Blind menciptakan 112 operan untuk MU. Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi dilakukan seorang pemain hingga pekan 4 di pentas Premier League musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya