Comeback ke Liga Champions, Liverpool Tak Mau Jadi "Turis"

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool akhirnya kembali berlaga di Liga Champions hari ini, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Ini merupakan
comeback
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
The Reds di ajang terelite Benua Biru setelah kali terakhir berpartisipasi pada musim 2009-2010.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Manajer The Reds, Brendan Rodgers, ingin meraih hasil terbaik di Liga Champions. Dia tak ingin timnya sekadar numpang lewat.


"Kegembiraan kami kembali ke Liga Champions bukanlah sesuatu yang memabukkan. Kami bukanlah turis dalam kompetisi ini. Kami yakin ini tempat kami semestinya dan tempat di mana kami harus bermain," kata Rodgers seperti dilansir
The Irish Independent
.


"Kami adalah Liverpool. Kami juara 5 kali Liga Champions, kami punya tradisi menjadi yang terbaik. Pemain kami sangat antusias dengan tantangan di depan, tak gentar untuk menghadapinya," tegas pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini.


Rodgers sempat menjadi staf Chelsea yang ditukangi Jose Mourinho. Dia menjadi saksi pertemuan Chelsea dengan Liverpool pada 2005 dan 2007 di Liga Champions. Rodgers juga sempat merasakan nuansa final Liga Champions saat The Blues menghadapi Manchester United di Moskow pada 2008.


"Saya ingat saat berjalan di terowongan ketika tim keluar dan saya berjalan di belakang mereka. Saya membayangkan saya menjadi manajer di final Liga Champions. Jika itu terjadi, saya pernah berada di sana sebelumnya," ungkap Rodgers.


Ludogorets Razgrad akan menjadi lawan perdana Liverpool di Liga Champions musim ini. The Reds akan menghadapi klub asal Bulgaria tersebut di Anfield, dini hari nanti. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya