Tekad James Bawa Madrid Menang di Laga Pembuka UCL

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola – Real Madrid akan melupakan hasil minor di La Liga dan mengawali Liga Champions (UCL) dengan meraih kemenangan pada laga melawan wakil Swiss, Basel. Gelandang Los Blancos, James Rodriguez menilai timnya memiliki kans besar untuk meraih tiga poin.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Laga pembuka Grup B Liga Champions antara Madrid dan Basel bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu 17 September 2014 dini hari WIB. Ini akan menjadi ujian lanjutan bagi El Real, usai menelan dua kekalahan beruntun (dari Real Sociedad dan Atletico Madrid) di La Liga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami harus bermain dengan intensitas dan memulai Liga Champions dengan kemenangan. Kami memiliki peluang hebat untuk menang dan akan melakukan segalanya. Anda tak boleh melihat ke belakang, tapi maju dan menang," kata James, seperti dilansir situs Real Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Ini akan menjadi laga yang berat. Mereka memiliki para pemain bagus, tapi kami bakal tampil intens, menekan, dan mencari kemenangan. Kami adalah tuan rumah dan kami harus respek pada itu," lanjut top scorer Piala Dunia 2014 tersebut.

Pada kesempatan itu, James juga berbicara tentang adaptasinya di Madrid. Pemain yang didatangkan dari AS Monaco tersebut menuturkan, dia masih membutuhkan waktu untuk bisa optimal dan mengantar tim meraih pencapaian terbaik.

"Ini belum tuntas. Saya ada di tim baru dan secara perlahan segalanya berjalan bagus. Setiap hari fisik dan mental saya membaik. Saya datang ke sini (dengan tujuan) yang sama dengan para pemain lain, yaitu untuk berlatih dan bermain dengan baik," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya