Madrid Vs Basel, Posisi Casillas Aman

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVAbola - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, dipastikan kembali menjadi starter saat menjamu FC Basel pada laga pertama Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 16 September 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih Carlo Ancelotti tidak peduli dengan cemoohan suporter Madrid terhadap Casillas.

Casillas kembali mendapat cemoohan dari suporter Madrid, ketika kalah 1-2 dari Atletico Madrid pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Suporter Los Blancos menuntut Ancelotti memberi kiper baru Madrid, Keylor Navas, kesempatan menggantikan Casillas.

Namun, Ancelotti tidak menggubris tuntutan suporter Madrid. Dalam konferensi pers jelang melawan FC Basel, Senin 15 September 2014 waktu setempat, Ancelotti memastikan Casillas akan kembali menjadi starter El Real.

"Bagi saya, masalahnya sudah selesai. Saya tidak harus mengungkapkannya dengan kata-kata, dan saya sudah membuat keputusan. Saya tidak akan berdebat, dan saya tidak ingin membicarakan masalah kiper musim ini," ujar Ancelotti seperti dilansir AS.

Dalam dua musim terakhir, posisi Casillas di tim utama Madrid memang dalam ancaman. Kini, meski Diego Lopez sudah dilepas ke AC Milan, posisi kiper timnas Spanyol itu terancam kehadiran Keylor Navas. Tetapi, Ancelotti yakin kiper 33 tahun itu bisa mengatasi masalah yang dihadapinya.

"Casillas punya banyak pengalaman. Dia sangat mengerti situasi yang dihadapinya, dan bisa mengatasinya tanpa masalah," tegas Ancelotti.

Madrid akan memulai usaha mempertahankan gelar Liga Champions dengan menghadapi FC Basel. Los Blancos tergabung di Grup B bersama Basel, Liverpool, dan klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad. (asp)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016