Usai Menang Derby, Olympiakos Jadi Ujian Selanjutnya Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Atletico Madrid tampil mengesankan dalam lanjutan La Liga, Sabtu 13 September 2014 (Minggu dini hari WIB). Los Colchoneros menaklukkan Real Madrid 2-1 dalam duel bertajuk El Derbi Madrileno atau derby Madrid.

Olympiakos akan menjadi ujian selanjutnya bagi juara bertahan La Liga. Kedua tim akan bertemu di laga perdana penyisihan Liga Champions grup A di Karaiskaki Stadium, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB).

"Kami memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri setelah pertandingan melawan Real Madrid pada akhir pekan lalu," kata pelatih Atletico, Diego Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin ini akan menjadi pertandingan paling sulit di grup ini. Olympiakos memiliki catatan kandang yang sangat bagus dan punya fans yang sangat bersemangat," sambung pelatih asal Argentina ini.

Meskipun tampil bagus musim lalu, Simeone menilai Atletico masih membangun tim. Beberapa pemain datang dari mulai Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Alessio Cerci, sehingga masih perlu beradaptasi.

"Kami memiliki musim yang hebat tahun lalu. Namun, itu di masa lalu. Kami mulai dari awal lagi. Kami sedang membangun tim hari demi hari," ungkapnya.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016