Real Madrid Digoyang Isu Pemecatan Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola - Situasi internal Real Madrid kian memburuk menyusul hasil minor yang diraih dalam dua laga terakhir. Setelah fans menuntut Florentino Perez mundur dari jabatan Presiden, kini posisi Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan diisukan terancam.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kabarnya, jajaran direksi Madrid sudah mengultimatum Ancelotti untuk segera membenahi performa Madrid di beberapa laga berikut. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kinerja Don Carletto akan dievaluasi oleh jajaran direksi Madrid secara berkala. Dan jika Ancelotti dinilai tidak bisa meningkatkan performa Madrid, dia berpeluang untuk dipecat. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ketika ditanya soal rumor ini, Ancelotti memilih bungkam. Mantan pelatih AC Milan tersebut justru lebih banyak berbicara mengenai laga pembuka Madrid di Liga Champions melawan FC Basel, Selasa 16 September 2014 atau Rabu dini hari WIB.

"Saya adalah pelatih yang berpikiran untuk memperbaiki hal yang salah, seperti musim lalu," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Pertandingan melawan Basel adalah momen paling tepat untuk bangkit. Kami akan membuktikan bahwa kami adalah tim hebat. Kami ingin mengawali kompetisi dengan bagus," sambung dia.

Di awal musim 2014/15 Madrid sudah menelan dua kekalahan secara beruntun. Pada awal September 2014 lalu, Los Blancos harus mengakui keunggulan Real Sociedad 2-4.

Dan yang terbaru, mereka dipermalukan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo cs kalah dengan skor tipis, 1-2, dari rival sekota.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya