Jelang Lawan Dortmund, Arsenal Dilanda Krisis Bek

Arsenal pinjamkan Chambers ke Middlesbrough selama satu musim.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Arsenal sedang berada dalam situasi tak menguntungkan jelang laga melawan Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions, Selasa 16 September 2014 atau Rabu dini hari WIB. The Gunners dihantam krisis lini belakang.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Tiga pemain bertahan andalan Arsenal, Nacho Monreal, Chalum Chambers, dan Mathieu Debuchy, dipastikan tak bisa tampil karena persoalan fisik.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
 
Monreal mengalami masalah di tulang belakangnya. Lalu, Chambers masih belum ada di kondisi terbaiknya. Sedangkan Debuchy dipastikan absen selama 2 bulan karena cedera engkel.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak terlalu risau dengan situasi ini. The Professor menilai timnya memiliki pemain pelapis yang kualitasnya sama baik.

"Saya tak merasa risau. Cedera Debuchy saya harap tak terulang dan kami ingin mendapatkan kabar gembira usai pemeriksaan. Semoga dia bisa kembali secepatnya," harap Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Kami punya Chambers dan Monreal yang bisa main di posisi berbeda. Jangan lupa, kami masih punya Hector Bellerin, pemain muda yang siap tampil di pertandingan melawan Dortmund," sambung dia.

Bellerin baru promosi ke tim utama Arsenal di awal musim 2014/15 ini. Usianya masih 19 tahun dan belum memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa.

"Bellerin tidak merasa tertekan. Memang, dia minim pengalaman. Tapi, dia sangat berbahaya. Bellerin cepat dan penyelesaian akhirnya sangat bagus. Transisi permainannya fantastis. Modal yang bagus untuk seorang pemain muda," jelas pria asal Prancis ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya