Hazard Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Chelsea

Eden Hazard usai mencetak hattrick
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Chelsea saat ini sedang menyiapkan kontrak baru untuk salah satu pemain andalannya, Eden Hazard. Rencananya, kontrak Hazard akan diperpanjang oleh manajemen The Blues.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Proses negosiasi perpanjangan kontrak Hazard ternyata sudah berlangsung sejak lama. Dilansir Daily Mail, manajemen The Blues telah beberapa kali bertatap muka dengan pengacara pemain timnas Belgia tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan saat ini proses perundingan sudah masuk tahap akhir. Dari bocoran yang didapat, kubu Chelsea akan memperpanjang masa bakti Hazard hingga 5 musim ke depan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tidak hanya itu, mereka juga menaikkan gaji Hazard. Mantan pemain Lille ini isunya akan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Chelsea.

Manajemen Chelsea siap menggaji Hazard hingga £200 ribu atau setara Rp3,8 miliar per pekan. Jika dikalkulasi, maka Hazard akan menerima bayaran hingga £10 juta (senilai Rp193 miliar) per tahun.

Hazard bergabung dengan Chelsea di awal musim 2012/13 silam. Dia ditebus dari Lille dengan mahar sebesar £32 juta dan digaji £100 ribu per pekan.

Performa Hazard bersama Chelsea berkembang sangat pesat. Sudah 31 gol yang diciptakannya dari 114 penampilannya bersama Chelsea di semua ajang.

Sebenarnya, Hazard pernah diisukan pindah di bursa transfer musim panas 2014 lalu. Paris Saint-Germain ketika itu disebut-sebut sebagai klub yang akan dituju oleh winger 23 tahun tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya