Costa Kirim Ancaman ke Bek-bek Premier League

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola - Penampilan Diego Costa bersama Chelsea di musim ini benar-benar luar biasa. Dari 4 kali tampil di ajang Premier League, Costa sudah mengemas 7 gol.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Costa mengaku penampilan impresifnya di awal musim karena proses adaptasinya berjalan dengan baik. Sejak kedatangannya, pria 25 tahun tidak merasa kesulitan saat harus menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya beradaptasi dengan baik. Kuncinya adalah tim, bukan saya saja. Tim ini seperti keluarga. Skuad dan semua orang di dalam klub bersatu karena satu sebab," ujar Costa seperti dilansir Sky Sports.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tantangan terbesar striker baru di Premier League adalah mereka harus siap menerima permainan keras dari para pemain bertahan lawan. Costa pun merasa tidak takut jika nantinya dia akan sering mendapat perlakuan kasar dari para pemain bertahan lawan.

"Saya punya gaya bermain sendiri. Jika saya harus terlibat dalam kontak fisik, saya harus bertarung. Jika yang digunakan kualitas, saya bisa melakukannya," kata Costa.

Dalam 2 musim belakangan The Blues memiliki masalah di lini serang mereka. Dan Costa dinilai sebagai solusi yang tepat untuk masalah tersebut.

Kendati demikian, mantan striker Atletico Madrid ini tak menjanjikan akan selalu mencetak gol di setiap pertandingan. "Saya selalu ingin menampilkan performa bagus dan berharap hal seperti ini terus berlanjut. Tapi, ada masanya saya tidak bisa mencetak gol," jelas Costa.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya