Ancelotti Tuntut Konsistensi Permainan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, saat di Parken Stadium
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menuntut anak-anak asuhnya untuk tampil konsisten di pertandingan pembuka babak penyisihan Liga Champions Grup B, melawan FC Basel, Selasa 16 September 2014 atau Rabu dini hari WIB. Ancelotti menargetkan timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Konsistensi permainan menjadi masalah terbesar Madrid di awal musim 2014/15. Don Carletto menilai Cristiano Ronaldo cs tak mampu menampilkan performa yang stabil saat berkiprah di laga resmi.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal itu sangat terlihat ketika Madrid dikalahkan Real Sociedad awal September 2014 lalu. Unggul 2 gol lebih dulu, Los Blancos harus tertunduk lesu karena mereka kalah dengan skor 4-2.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kemudian, pada akhir pekan lalu, Madrid kembali menelan pil pahit karena mereka dikalahkan Atletico Madrid. Meski sempat menyamakan kedudukan di babak pertama, Madrid harus kalah dengan skor 1-2.

Saat itu permainan mereka terlihat menurun di babak kedua. Dan kondisi ini disadari oleh Ancelotti.

"Saya setuju kami tidak bisa bermain dengan stabil. Kami butuh kecepatan lebih dan kehilangan sedikit keseimbangan. Hingga sekarang kami masih memperbaikinya," kata Ancelotti seperti dilansir AS.

Mantan pelatih AC Milan tersebut berharap timnya bisa mengunci 3 poin di laga perdana besok. Namun, dia sadar Madrid harus bekerja keras agar target itu bisa terwujud.

"Basel adalah tim yang bagus dengan filosofi sepakbola dinamis. Mereka pernah mengalahkan Chelsea. Dan kompetisi di Swiss berlangsung lebih awal, pastinya kondisi fisik mereka lebih baik," ucap Ancelotti.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya