Liverpool Masih Tanpa Bek Tangguhnya di Laga Pembuka UCL

Martin Skrtel tak kuasa menahan tangis
Sumber :
VIVAbola - Bek Liverpool, Martin Skrtel, dipastikan absen di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, melawan wakil Bulgaria, Ludogorets, Selasa 16 September 2014 atau Rabu dini hari WIB. Skrtel masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya saat The Reds dikalahkan Manchester City, 26 Agustus 2014 lalu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebenarnya Skrtel sudah mulai berlatih bersama tim utama sejak Minggu kemarin. Namun, manajer Brendan Rodgers menyatakan bek asal Slovakia tersebut belum bisa diturunkan di laga resmi.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Skrtel sudah bekerja dengan sangat keras dan baik. Dia sudah bergabung bersama tim kemarin," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Terlalu awal baginya untuk diturunkan di pertandingan pertama Liga Champions. Dia baru siap saat Liverpool berhadapan dengan West Ham akhir pekan nanti," sambung pria asal Irlandia Utara.

Di awal musim, Liverpool sudah dihantam badai cedera. Tercatat Daniel Sturridge, Emre Can, dan Joe Allen, harus masuk ke dalam ruang perawatan.

"Kami memang mengalami masalah dalam hal cedera," aku Rodgers.

Pada babak penyisihan Liga Champions, Liverpool tergabung di Grup B. The Anfield Gank harus bersaing dengan Ludogorets, FC Basel, dan Real Madrid, demi mendapatkan dua tiket tampil di fase knock-out.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya