Menanti Aksi Para Debutan di Liga Champions

Pemain Liverpool, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Tengah pekan ini, kompetisi paling bergengsi di tanah Eropa, Liga Champions kembali bergulir. Ada 32 tim elit Eropa yang bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di kompetisi tahunan ini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dan di Liga Champions musim ini, sejumlah bintang ternama yang sudah bersinar di kompetisi lokal akan memulai debutnya tengah pekan ini. Siapa saja mereka? Berikut ini di antaranya:
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Raheem Sterling (Liverpool)

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya

Sterling menjadi pemain muda Inggris yang paling bersinar musim lalu setelah dia tampil apik bersama Liverpool di Premier League. Dan Liga Champions musim ini akan menjadi kesempatan pertama buatnya.


Ciro Immobile (Borussia Dortmund)

Striker Torino, Ciro Immobile

Liga Champions musim ini akan menjadi yang perdana bagi Topskor Serie A 2014 ini. Hengkangnya Robert Lewandowski membuat kans Immobile terbuka lebar masuk tim inti.


Munir El Haddadi (Barcelona)

Pemain Barcelona, Munir El Haddadi

Munir meerupakan pemain fenomenal Barcelona saat ini. Melakoni debut pertama bersama Barca di La Liga, pemain 19 tahun ini langsung cetak gol. Dia pun berpeluang besar tampil di Liga Champions musim ini.


Calum Chambers (Arsenal)

Callum Chambers

Chambers merupakan bek potensial Inggris berusia 19 tahun yang baru didatangkan Arsenal dari Southampton dengan harga £16 juta. Liga Champions musim ini akan menjadi pengalaman pertama buatnya.


Radja Nainggolan (AS Roma)

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan

Sukses menduduki posisi dua klasemen Serie A musim lalu membuat AS Roma kembali tampil di Liga Champions setelah beberapa lama absen. Ini juga akan jadi debut buat gelandang Radja Nainggolan.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya