Gemilang Bawa MU Menang, Di Maria Tetap Dikritik Van Gaal

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Angel Di Maria menjadi bintang saat Machester United meraih kemenangan pertama di Premier League musim ini. Namun, manajer MU, Louis van Gaal, juga menggarisbawahi hal-hal yang harus diperbaiki pemain asuhannya tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain yang didatangkan sebagai pemain termahal Inggris itu berhasil mencetak gol pertamanya di Inggris, lewat sebuah tendangan bebas. Setelah itu, Di Maria memberikan assists untuk gol Juan Mata.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Eks gelandang Real Madrid itu juga bermain sangat inspiratif pada penyerangan MU, sebelum diganti 8 menit jelang bubaran. Publik Old Trafford memberikan
standing ovation
tanda puas melihat penampilan Di Maria.


Namun, Van Gaal yakin masih banyak yang bisa ditunjukkan Di Maria ke depannya. Pemain berusia 26 tahun ini diharapkan bisa tampil lebih baik dari segi penguasaan bola.


"Saat Anda membantu terciptanya tiga gol dan mencetak satu gol, yang merupakan gol pembuka, maka itu tidak bisa dibilang sebuah permainan yang buruk," ujar Van Gaal soal Di Maria.


"Tapi, dia juga sering kehilangan bola, jadi pasti dia bisa tampil lebih baik lagi. Mustahil bisa tampil lebih baik saat Anda mencetak satu gol dan membantu tiga lainnya. Tapi, saya menganalisa pertandingan dan melihat ada hal yang bisa diperbaiki," lanjutnya seperti dilansir Express.


Saat ini, posisi MU pun masih berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan total 5 poin dari 4 laga. Juara Inggris 20 kali itu masih berjarak 7 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.


MU akan menghadapi Leicester City pada lanjutan Premier League, Minggu 16 September 2014, sebelum menjajal West Ham United, 6 hari berselang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya