Lawan Al Qadsia, Persipura Kehilangan Bek Tangguh

Pemain Persipura Bio Paulin
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Kekuatan lini belakang Persipura Jayapura terancam keropos saat bertemu Al Qadsia di leg 1 semifinal AFC Cup, Selasa, 16 September 2014. Pasalnya, salah satu bek tangguh Mutiara Hitam, Bio Paulin, dipastikan absen.

Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

Pemain asal Kamerun itu tidak bisa memperkuat Persipura karena cedera paha. Sebelumnya, tim dokter dan fisioterapis, telah berusaha untuk mempercepat proses pemulihan Bio, namun gagal dan tidak bisa tampil lawan Al Qadsia.

"Bio saja yang sudah pasti tidak bisa tampil pada pertandingan nanti. Selebihnya semua pemain dalam keadaan siap," beber pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin15 September 2014.

Jacksen belum bisa memastikan pemain mana yang akan diturunkan untuk mengisi peran Bio. Pelatih asal Brasil ini masih akan berkonsultasi dengan tim medis terkait kondisi pemain yang akan dipilih nantinya.

Meski Bubar, Persipura Tetap Diikutkan di Piala Bhayangkara

"Kami akan memutuskan (pengganti Bio) besok. Kami menunggu laporan kesahatan pemain dari tim medis," ujar Jacksen.

Sejumlah pemain bisa diplot sebagai pengganti Bio. Sebut saja Yohanis Tjoe, Dominggus Fakdawer, dan Andri Ibo.

Sementara itu, kondisi Boaz Solossa juga diragukan tampil karena cedera. Namun, tampaknya, kondisi kapten Mutiara Hitam itu sudah mulai membaik dan siap untuk diturunkan. (one)

Joko Driyono

Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC

"Sudah disepakati seluruh klub." kata Joko Driyono. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016