Kata Falcao Usai Lakoni Debut di MU

Striker Manchester United, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Radamel Falcao melakoni debut bersama Manchester United saat menjamu Queens Park Rangers, Minggu 14 September 2014. Meskipun hanya turun sebagai pemain pengganti, pemain internasional Kolombia ini tetap mengungkapkan kegembiraannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer MU, Louis van Gaal, mencadangkan Falcao dalam duel yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini baru masuk pada menit ke-67, menggantikan Juan Mata.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya merasa sangat senang bisa melakoni debut di Old Trafford dan untuk semua dukungan yang saya terima di hari pertama di
@ManUtd
," tulis Falcao dalam akun Twitter-nya,
@Falcao
.


Saat Falcao masuk, MU sudah unggul 4-0. Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Angel Di Maria (menit 24), Ander Herrera (36'), Wayne Rooney (44'), dan Juan Mata (58').


Falcao sebenarnya nyaris menambah pundi-pundi gol MU. Namun, kiper QPR, Robert Green, masih bisa menggagalkan peluang pemain 28 tahun tersebut.


Falcao bergabung dengan MU di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini. MU membayar mahar sebesar €12 juta kepada AS Monaco untuk meminjam Falcao, dan akan menggajinya €380 ribu per pekan. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya