Usai Dipermalukan Villa, 3 "Matador" Liverpool Kencan Bersama

Gelandang Liverpool, Alberto Moreno
Sumber :
  • Thisisanfield
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool menelan kakalahan memalukan 0-1 dari Aston Villa di Anfield, Sabtu 13 September 2014 malam WIB. Kendati demikian, beberapa pemain The Reds tak terlalu larut dalam kekecewaan dan memilih untuk makan malam bersama sesudah laga.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada laga itu, Liverpool gagal menampilkan permainan terbaiknya. Sebaliknya, Villa mampu membungkam tim tuan rumah berkat gol yang disarangkan Gabriel Agbonlahor pada pada menit ke-9. Itu menjadi pukulan telak, karena merupakan kekalahan kedua mereka musim ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dilansir
Caughtoffside
, tiga pemain Spanyol di kubu Liverpool, Jose Enrique, Alberto Moreno, dan Javier Manquillo memilih untuk kencan bersama untuk melupakan kekalahan. Membawa pasangan masing-masing, mereka makan malam bersama di sebuah restoran.


Trio Spanyol di The Reds, Jose Enrique, Alberto Moreno, dan Javier Manquillo

Enrique, yang datang bersama kekasihnya, Amy Jaine, kemudian mengabadikan momen itu, dan diunggah lewat akun Instagram miliknya, @jesanchez3. "Usai makan bersama tadi malam," tulis pemain yang didatangkan dari Newcastle United pada 2011 tersebut.


Bagi Moreno, kekalahan dari Villa menjadi laga debut di Anfield yang mengecewakan. Manquillo juga tampil 90 menit pada laga tersebut. Sedangkan Enrique, yang sempat menderita panjang, sama sekali tak dimainkan oleh manajer Brendan Rodgers.


Kekalahan tersebut membuat The Reds kini menempati peringkat 8 klasemen sementara Premier League, hasil dua kemenangan dan dua kekalahan. Kekalahan pertama didapat Steven Gerrard cs ketika bertandang ke markas Manchester City, dengan skor 1-3. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya