Rojo Pamerkan Tato di Debut Indahnya Bersama MU

Pemain Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Marcos Rojo sukses melakoni debutnya bersama Manchester United di pentas Premier League. Bek sayap asal Argentina ini ikut mengantarkan MU menekuk Queens Park Rangers 4-0.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Apa yang menjadi kunci permainan apik Rojo? Selain skill dan fisiknya, ternyata Rojo punya motivasi lain yang selalu mengingatkannya di sepanjang pertandingan itu. Tato baru yang melekat di bagian depan kedua pahanya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pria yang memang gemar dengan tato ini membuat tato baru sebelum pertandingan yang digelar di Old Trafford semalam. Bek yang ikut mengantarkan timnas Argentina ke final Piala Dunia 2014 ini pun memamerkannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Daily Mail, Rojo membuat tato bertuliskan Pride atau kebanggaan di paha kanannya. Sedangkan di paha kiri bagian depan, bek yang didatangkan dari Sporting Lisbon ini menuliskan Glory atau kejayaan.
Tato Marcos Rojo
Bukan hanya itu, Rojo sebelumnya menambah koleksi tatonya dengan menuliskan "For My Family" di bagian atas dadanya. Ia juga mengoleksi beberapa tato termasuk, yang didedikasikan untuk bekas klubnya, Estudiantes de la Plata, saat memenangkan trofi Copa Libertadores pada 2009 silam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya