VIDEO: 7 Gol Inter Milan ke Gawang Sassuolo

inter hancurkan sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Inter Milan sukses meraih kemenangan telak di pekan 2 Serie A, Minggu 14 September 2014. La Beneamata menghajar Sassuolo
dengan skor 7-0
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
di Stadion Giuseppe Meazza. Mauro Icardi sukses menorehkan hattrick dalam laga ini.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Icardi membuka keunggulan Inter saat laga baru berjalan 4 menit. Selanjutnya, pada menit ke-21, Mateo Kovacic menggandakan keunggulan tuan rumah setelah memanfaatkan umpan Icardi.


Icardi kembali membobol gawang Sassuolo pada menit 30. Pablo Osvaldo membuat tuan rumah unggul 4-0 di babak pertama lewat golnya pada 43.


Di babak kedua, Inter tidak mengendurkan serangan. Icardi menggenapi torehan hattrick pada menit 53. Kartu merah yang diterima Domenico Berardi di menit 60 membuat Nerazzurri semakin leluasa. Dua gol tambahan tercipta lewat aksi Osvaldo di menit ke-72 dan Fredy Guarin, dua menit kemudian.


Lihat gol-gol Inter ke gawang Sassuolo


Hasil ini merupakan
deja vu
, atau pengulangan hasil musim lalu. Musim lalu, Inter mengalahkan Sassuolo dengan skor serupa saat berlaga di Stadion Città del Tricolore.


Kini, tim besutan Walter Mazzarri menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya