Rodgers Ungkap Alasan Cadangkan Sterling Lawan Villa

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, secara mengejutkan menyimpan Raheem Sterling di bangku cadangan saat menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu 13 September 2014. Padahal, Sterling merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dengan cederanya Daniel Sturridge, keputusan mencadangkan Sterling dianggap sebuah blunder. Akibatnya, serangan yang dibangun The Reds justru tumpul sehingga
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
akhirnya harus takluk 0-1.

Sterling baru masuk pada babak kedua, menggantikan Adam Lallana. Namun, Liverpool tetap tak terhindarkan dari kekalahan di hadapan publik sendiri. Rodgers akhirnya mengungkapkan alasan mencadangkan Sterling.


"Kami akan melakoni banyak laga dalam beberapa bulan, dan saya rasa dalam laga ini adalah saat yang tepat untuk mencadangkan Sterling. Jika dia tidak tampil dalam pertandingan internasional, mungkin saja dia akan diturunkan," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.


"Dia adalah pemain besar untuk kami, namun saya harus mempercayai semua pemain sebagai tim. Tentu saja dia akan bermain Selasa malam (di Liga Champions)," tegas manajer asal Irlandia Utara ini.


Sterling tampil dua kali membela Inggris saat jeda internasional. Rodgers ternyata menilai pemain 19 tahun itu tidak sepenuhnya fit, sehingga mencadangkannya saat melawan Villa. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya