Puji Aksi Blind, Bek MU Rela Tergusur dari Tim Inti

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVAbola - Phil Jones tampaknya harus bersiap tergusur dari skuad inti Manchester United menyusul penampilan apik beberapa pilar anyarnya. Namun, Jones justru memuji penampilan para rivalnya di MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer Louis van Gaal memang memainkan beberapa bek anyarnya saat MU menggilar Queens Park Rangers 4-0, malam tadi. Marcos Rojo, Daley Blind hingga pemain muda Tyler Blackett mendapat kesempatan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sedangkan Jones harus menepi setelah dihantam cedera saat memperkuat timnas Inggris. Untuk menggantikan posisinya di jantung pertahanan, Van Gaal menempatkan Blackett yang baru berusia 20 tahun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, sosok Blind yang mendapat perhatian lebih dari Jones. Di mata Jones, pemain serbabisa ini akan menjadi pemain penting dalam perjalanan MU merengkuh trofi Premier League.

"Dia (Blind) jelas tipe pemain yang disenangi manajer dan masuk rencana sang pelatih di MU. Saya yakin dia akan melakukan hal besar untuk kami," kata Jones dilansir tribal.

Ya, meski berposisi ideal sebagai bek sayap atau winger, namun Blind tampil memukau saat didaulat Van Gaal sebagai gelandang bertahan. Ia sukses menjadi penyuplai bola bagi gelandang-gelandang serang MU.

Bukan hanya Blind, sosok Radamel Falcao juga mendapat pujian dari Jones meski hanya masuk sebagai pemain pengganti. Penyerang pinjaman dari AS Monaco ini dimasukkan Van Gaal di menit 67 menggantikan Juan Mata.

"Radamel Falcao pemain luar biasa. Sebuah tambahan besar bagi skuad kami dan semoga dia dapat memulai mencetak gol demi gol," tegas Jones. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya