Pemain Ini dengan Mudah Tolak Pinangan MU

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVAbola - Ambisi besar ditunjukkan Manchester United untuk menjuarai Premier League musim ini. Setan Merah pun tak segan mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain-pemain papan atas.

Nama-nama besar sukses didatangkan MU ke Old Trafford. Angel Di Maria, Radamel Falcao, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Daley Blind sukses didatangkan manajer Louis van Gaal.

Namun, dari sederet nama tersebut, ternyata ada yang tak tertarik bergabung dengan MU. Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, mengaku pernah menolak tawaran MU. Bahkan, dia bisa dengan mudahnya memutuskan untuk bertahan bersama Bayern.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tahu MU menginginkan saya, namun mereka juga meminati banyak pemain musim panas ini. Saya tak akan pergi ke mana-mana, karena baru saja memperpanjang kontrak (hingga 2019). Jelas, saya melihat masa depan ada di Bayern. Keputusan ini mudah untuk saya," kata Mueller seperti dilansir The Guardian.

Mueller juga berbicara mengenai penampilan Bayern di Bundesliga musim ini. Die Roten saat ini hanya menempati peringkat kedua, dengan torehan 7 poin dari 3 pertandingan.

Mueller mengatakan, start lambat Bayern sama sekali tak ada hubungannya dengan Piala Dunia 2014. Bayern memang banyak menyumbangkan pemain di Piala Dunia, terutama timnas Jerman.

"Secara fisik, itu tak ada hubungannya sama sekali, terutama bagi para pemain muda. Mungkin pada Oktober, November, akan sulit secara mental. Namun, Anda tak bisa berpikir seperti itu saat bermain untuk Bayern," ungkap Mueller.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016