Sebut Terry Idiot, Ferdinand Juga Musuhi Cole

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :

VIVAbola – Meski telah bermain selama bertahun-tahun dengan John Terry di Timnas Inggris, Rio Ferdinand tak memiliki kesan positif pada kapten Chelsea tersebut. Dalam buku otobiografi terbarunya, Ferdinand tak segan mencela Terry.

Seperti diketahui, Terry pernah dituduh melontarkan cacian berbau rasial kepada Anton Ferdinand, yang tak lain adalah adik dari Rio Ferdinand. Konflik inilah yang memicu perpecahan antara Terry dan Ferdinand. JT dianggap mantan bek Manchester United itu tak pantas menjadi kapten The Three Lions.  
 
“Bagi saya, pemain paling idiot akan selalu John Terry. Sebagai kapten Inggris dan mitra bek tengah saya, dia seharusnya bisa melindungi banyak orang dari rasa sakit dengan tidak menggunakan kata rasis pada situasi itu,” tulis Ferdinand dalam otobiografinya yang berjudul 2sides, seperti dilansir Livesoccertv. 

“Saya pikir itu mungkin apa yang terjadi, dan apa yang sebenarnya Anton dan saya terima kala itu,” lanjutnya.

Bukan hanya Terry, Ashley Cole juga menjadi sasaran tembak Ferdinand, dengan menyebut bek kiri AS Roma itu seperti Judas. Ferdinand, yang kini berseragam Queens Park Rangers, tak lagi menganggap Cole sebagai seorang teman.
 
Cole, yang saat itu masih memperkuat The Blues, membela habis-habisan Terry di pengadilan atas tuduhan melakukan tindakan rasial kepada Anton Ferdinand. Ferdinand merasa Cole yang dikenalnya sejak masih kecil telah berkhianat kepadanya.
 
"Ashley Cole telah lama menjadi teman saya. Kami sudah saling kenal sejak masih anak-anak. Tapi, bagi saya itu berakhir pada hari di mana dia memutuskan untuk pergi ke pengadilan demi mendukung John Terry," tegas Ferdinand. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016