Kemenangan MU Jadi Kado Istimewa Van Gaal untuk Sang Istri

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Louis van Gaal tak mampu menutupi kebahagiaannya setelah Manchester United meraih kemenangan perdana di Premier League. Ini jadi kado istimewa bagi istri Louis van Gaal yang tengah berulang tahun.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Ya, kemenangan ini memang terasa spesial bagi Van Gaal. Selain menutup hasil kurang memuaskan di tiga laga sebelumnya, kemenangan 4-0 atas Queens Park Ragers ini juga bertepatan dengan ultah sang istri, Truus.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ini sangat istimewa karena juga bertepatan dengan ulang tahun istri saya. Saya sudah memberikannya kado, tapi ia bilang kado terbesar adalah membawa MU meraih kemenangan. Kami persembahkan kemenangan ini untuknya," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun saat disinggung mengenai permainan anak asuhnya sepanjang pertandingan, Van Gaal masih merasa kurang. Menurut manajer asal Belanda itu, MU belum menunjukkan permainan terbaik meski berhasil menang besar.

"Saat Anda meraih hasil akhir 4-0, maka Anda bisa merasa senang sebagai pelatih, tapi Anda harus berpikir masih banyak ruang untuk berkembang. Saya senang dengan hasil akhirnya," kata Van Gaal.

"Namun dalam penguasaan bola, saya pikir kami sering kehilangan bola. Kami bermain lebih direct dan saya menyukainya. Kami juga menciptakan banyak peluang meski tak mencetak gol sebanyak peluang tersebut," lanjutnya.

Pada laga di Old Trafford itu, Van Gaal memang baru dapat menurunkan semua pemain barunya. Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, Ander Herrera hingga Radamel Falcao diberi kesempatan tampil.

Hasilnya, MU menang besar lewat gol-gol yang dicetak Angel Di Maria, Juan Mata, Ander Herrera dan sang kapten Wayne Rooney. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya