Kata Di Maria Usai Cetak Gol Unik Kemenangan MU

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Angel Di Maria sukses menjadi motor kemenangan Manchester United. Winger lincah Argentina ini berhasil mencetak gol pembuka kemenangan MU atas Queens Park Ragers di pentas Premier League.
Rekor Buruk Mourinho di MU

MU akhirnya mencicipi kemenangan perdana di pentas Premier League musim ini setelah menggulung QPR dengan skor telak 4-0. Angel Di Maria sukses mencetak gol pembuka pada laga yang digelar di Old Trafford itu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak hanya itu, ia juga memberikan assist bagi gol ke-4 MU yang dicetak Juan Mata. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Ander Herrera dan sang kapten Wayne Rooney. Ini jadi gol perdana Di Maria di Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lalu apa kata Di Maria usai memberikan kemenangan bagi Iblis Merah? "Saya sangat senang untuk gol pertama saya," kata Di Maria dilansir Soccerway. 

Di Maria sendiri berkisah mengenai gol uniknya ke gawang QPR itu. Berawal dari sebuah tendangan bebas, Di Maria bermaksud mengirim bola ke kotak penalti. Namun bola justru meluncur ke gawang QPR yang dikawal Robert Green.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak gol yang unik. Berawal dari tendangan bebas, Di Maria berusaha memberikan umpan ke kotak penalti. Tapi, bola justru meluncur masuk ke gawang Robert Green.

"Saya sering berlatih tendangan bebas seperti itu pekan ini. Jadi, gol itu tak membuat saya terkejut," ujar Di Maria sembari tersenyum. 

Dengan kemenangan perdana ini, MU berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Tim besutan Louis van Gaal kini berada di posisi 9 setelah sebelumnya terlempar di peringkat 14. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya