Menez Puas Usai Cetak 2 Gol untuk Milan

Winger AC Milan, Jeremy Menez
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Penampilan gemilang ditunjukkan Jeremy Menez saat AC Milan menundukkan Parma 5-4, Minggu 14 September 2014 (Senin dini hari WIB). Pemain 27 tahun ini sukses menorehkan dua gol dalam laga yang berlangsung di Ennio Tardini.

Pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi menempatkan Menez sebagai penyerang, menggantikan Fernando Torres yang mengalami cedera. Menez mengaku puas dan senang bisa membawa Milan merebut 3 poin.

"Tim menunjukkan keberanian dan tak pernah membiarkan itu pergi. Saya mencoba melakukan apa yang saya bisa dan membantu tim. Malam ini, kami banyak menderita dan harus bekerja keras," kata Menez seperti dilansir Sky Sport Italia.

Gol pertama Menez dicetak pada menit 45 lewat titik penalti. Pemain yang diboyong dari Paris Saint-Germain ini kembali membobol gawang Parma pada menit 79.

"Kami bermain bagus dan membuat terlalu banyak risiko. Kami memiliki insiatif dan kebobolan empat gol itu sedikit aneh. Yang terpenting, akhirnya kami menang," ungkap pemain internasional Prancis ini.

Kemenangan ini membuat Milan untuk sementara memuncaki klasemen Serie A. Rossoneri mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan. (ita)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016