Mazzarri Puji Semangat Inter Usai Lumat Sasuolo 7-0

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Kemenangan telak berhasil diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 14 September 2014. La Beneamata menghajar Sassuolo 7-0 di Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kemenangan ini langsung disambut baik oleh pelatih Inter, Walter Mazzarri. Menurut mantan pelatih Napoli ini, gaya bermain seperti inilah yang dibutuhkan La Beneamata.
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat


"Saya lebih optimis tahun ini karena para pemain sudah mengenal saya selama 12 bulan dan lebih memahami ide-ide saya. Para pemain tampil termotivasi dan saya yakin tim ini telah menunjukkan semangat yang bagus," ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.


Mario Icardi sukses menorehkan hattrick. Dua gol disumbangkan Daniel Osvaldo, sementara itu Mateo Kovacic dan Fredy Guarin menyumbangkan masing-masih sebiji gol.


"Bermain dengan cara seperti ini dan tempo ini merupakan sepakbola ideal dalam pandangan saya. Kami berharap bisa terus seperti ini," ungkap Mazzarri.


"Tujuan kami adalah selalu menjaga sikap, tekad, dan agresi di lapangan. Kami harus bermain cepat, mengoper bola dengan cepat, dan tidak memberikan lawan waktu untuk berpikir," tegasnya.


Kemenangan ini membuat Inter menempati peringkat keempat Serie A. Nerazzurri mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya