AC Milan Menang, Inzaghi Marah Sekaligus Senang

Filippo Inzaghi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengungkapkan, campur aduknya perasaan dia atas kemenangan 5-4 atas Parma, Minggu 14 September 2014. Inzaghi mengaku senang sekaligus marah atas drama sembilan gol yang terjadi di Stadion Ennio Tardini.

Rossoneri sempat unggul 3-1 di babak pertama, namun setelah itu kedua tim berbalas gol di babak kedua sebelum mengakhiri laga dengan skor 5-4. Inzaghi merasa timnya perlu memberi perhatian lebih pada lini pertahanan.

“Ya, saya marah, tapi kami juga harus sangat senang. Ini adalah sebuah tim yang luar biasa, jangan lupa dari mana kami berasal. Para pemain memiliki jiwa luar biasa, meskipun terdapat kesalahan pada lini pertahanan kami,” kata Inzaghi, seperti dilansir Tuttosport, Senin 15 September 2014.

“Akan jadi sangat disayangkan jika kami gagal memenangkan laga, kami selalu memimpin. Gol kami berasal dari kombinasi yang menakjubkan,” sambungnya.

Kemenangan ini membuat Milan telah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan awal Serie A musim ini. Tapi, Inzaghi tak ingin buru-buru berbicara tentang prospek anak-anak asuhannya sebagai tim penantang gelar Scudetto musim ini.

Pekan depan, Keisuke Honda dan kawan-kawan akan menjamu Juventus di Stadion San Siro. Inzaghi menganggap Bianconeri tim yang kuat, namun dengan semangat dan kualitas yang ditunjukkan timnya, Milan akan mampu menundukkan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut. 

“Mereka (Juventus) adalah tim yang di luar jangkauan, kami perlu belajar. Dengan semangat dan kualitas kami bisa melakukannya, memang sulit, tapi saya percaya tim memiliki semangat luar biasa,” jelas dia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016