Dikalahkan MU, Redknapp Sebut QPR Hanya Kurang Beruntung

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Queens Park Rangers (QPR) menjadi korban keganasan skuad tangguh Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2014 malam WIB. Namun, manajer QPR, Harry Redknapp tak merasa timnya inferior.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Setan Merah membuka keunggulan lewat tendangan bebas Angel di Maria. Babak pertama pun berakhir 3-0 usai adanya gol-gol tambahan dari Ander Herrera dan Wayne Rooney. Dan, Juan Mata menggenapkan kemenangan MU menjadi 4-0, berkat golnya pada babak kedua. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Gol yang membuat mereka unggul 1-0, saya pikir kami memberinya dengan mudah. Kami memberi tendangan bebas yang semestinya tak terjadi," ujar Redknapp, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 15 September 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya pikir, kami mampu membalas saat skor 1-0, tapi kemudian ada dua gol tambahan sebelum jeda. Dan, saya pikir, kiper kami tak perlu melakukan terlalu banyak penyelamatan," lanjut mantan manajer West Ham United dan Tottenham Hotspur tersebut.

Pada kesempatan itu, Redknapp juga mengatakan kalau timnya bisa saja menekan balik tuan rumah, seandainya mampu memperkecil kedudukan saat tertinggal 0-3. Menurutnya, jika skor menjadi 3-1, akan ada suntikan semangat yang bisa mengubah sikap para pemainnya. 

"Saat turun minum, dengan skor 0-3, kami tak konyol dengan berpikir bisa membalikkan keadaan menjadi 4-3. Namun kami juga punya peluang hebat saat bola tendangan Niko (Kranjcar) ditahan kiper dengan kaki. Jika itu gol, permainan kami bakal berubah," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya