Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Angel Di Maria dan Wayne Rooney merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Sejumlah laga seru liga-liga Eropa terhampar Minggu 14 September 2014 malam WIB hingga Senin 15 September dini hari WIB. Di antaranya, Manchester United meraih kemenangan pertama musim ini dan Inter Milan yang berpesta gol ke gawang Sassuolo.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Usai melakoni tiga pertandingan tanpa kemenangan, MU menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, dengan menurunkan kekuatan terbaik. Hasilnya, Setan Merah menang 4-0 berkat gol Angel di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Di kancah Serie A, Fiorentina harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Genoa di Artemio Franchi. Sedangkan Nerazzurri tampil luar biasa dan menang 7-0 atas Sassuolo, lewat gol Mateo Kovacic, Pablo Osvaldo (dua gol), Fredy Guarin, dan Hattrick Mauro Icardi.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Pada laga lainnya, Lazio menang 3-0 atas Cesena dan Napoli dipermalukan Chievo 0-1 di San Paolo. Sedangkan di Ennio Tardini, hujan gol terjadi, di mana AC Milan menang 5-4 atas tuan rumah Parma, yang juga mengantarkan mereka berada di puncak klasemen sementara.

Sementara, pada pertandingan lanjutan La Liga, Valencia meraih kemenangan 3-1 atas Espanyol, sedangkan Sevilla menang 2-0 atas Getafe. Hasil itu membuat Valencia dan Sevilla berada di posisi 2 dan 3, terpaut dua poin saja dari Barcelona di puncak klasemen.

Di ajang Bundesliga, Hannover 96 menang 2-0 atas Hamburg SV, dan membuat mereka berada di posisi 3 klasemen dengan raihan tujuh poin. Sedangkan dari laga lanjutan Ligue 1, Bordeaux gagal kembali ke puncak klasemen, usai ditundukkan Guingamp 1-2.

Berikut hasil lengkap laga-laga malam dan dini hari tadi:

Premier League
Manchester United 4-0 Queens Park Rangers

Serie A
Sampdoria 2-0 Torino
Cagliari 1-2 Atalanta
Fiorentina 0-0 Genoa
Inter Milan 7-0 Sassuolo
Lazio 3-0 Cesena
Napoli 0-1 Chievo
Parma 4-5 AC Milan

La Liga
Rayo Vallecano 2-3 Elche
Valencia 3-1 Espanyol
Sevilla 2-0 Getafe
Dordrecht 0-1 NAC Breda

Bundesliga
Eitracht Frankfurt 0-1 Augsburg
Hannover 96 2-0 Hamburger SV

Ligue 1
Lille 2-0 Nantes
Guingamp 2-1 Bordeaux
Evian TG 1-3 Olympique Marseille
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya