Pogba Siap Bikin 4 Raksasa Eropa Gigit Jari

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Paul Pogba kemungkinan besar akan memperpanjang masa baktinya bersama Juventus. Dalam beberapa hari ke depan, dia akan menggelar pembicaraan dengan pihak Juve terkait perpanjangan kontrak.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Dari bocoran yang beredar, manajemen Juve sudah menyiapkan nilai kontrak baru untuk pria 21 tahun tersebut. Manajemen Si Nyonya Tua kabarnya berniat untuk memperpanjang kerjasama dengan Pogba hingga 2019 mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami memang akan menegosiasikan masalah kontrak baru. Secepatnya, saya akan menemui pihak klub untuk membahas masalah itu," beber Pogba kepada TF1.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pogba menjadi buruan klub-klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2014 lalu. Tercatat, ada 4 klub yang sangat berminat mendatangkan Pogba. Mereka adalah Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Namun, Pogba pernah mengutarakan bahwa dia sangat senang bermarkas di Juventus Stadium. Dengan begitu, proses negosiasi perpanjangan kontrak gelandang timnas Prancis ini di Juventus diyakini akan berjalan mudah.

Pogba didatangkan Juventus pada 3 Juli 2012 lalu dari MU. Bersama Juve, kemampuan Pogba berkembang sangat pesat. Dia sudah tampil membela Juve sebanyak 65 kali di ajang Serie A dengan torehan 12 gol.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya