Fans Tuntut Presiden Real Madrid Mundur

Cristiano Ronaldo bersama presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola - Kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu 14 September 2014 dini hari WIB, berbuntut panjang. Fans yang tidak puas melakukan aksi unjuk rasa menuntut Presiden Florentino Perez mundur dari jabatannya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan, setelah Arda Turan mencetak gol untuk membawa Atletico unggul, fans garis keras Madrid yang berada di salah satu sudut tribun mulai meneriakkan kalimat tuntutan mundur Perez.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kalimat ini sempat terdengar 5 hingga 6 kali sampai laga berakhir. Fans tampaknya tidak puas dengan performa Madrid yang sudah menelan 2 kekalahan beruntun di awal musim. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelum dipermalukan Atletico, Madrid sudah ditekuk Real Sociedad dengan skor 2-4. Padahal, saat itu Madrid sudah unggul 2 gol lebih dulu.

Perez belakangan memang disebut-sebut sebagai salah satu sosok sentral dibalik keterpurukan performa Madrid di awal musim 2014/15. Fans menilai kebijakan Perez yang menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria adalah langkah untuk melemahkan Los Blancos.

Tidak hanya fans, kritikan untuk Perez juga datang dari pemainnya sendiri. Cristiano Ronaldo sempat mengaku kesal dengan keputusan Perez yang menjual Alonso dan Di Maria. 

CR7 bahkan diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena merasa sudah tidak sejalan dengan pria 67 tahun.

Rencananya, pada Minggu 21 September 2014 mendatang, seluruh petinggi Madrid akan menggelar pertemuan khusus untuk mengevaluasi performa klub. Jika para petinggi menilai performa Madrid tidak kunjung membaik, maka Perez bisa saja lengser dari jabatannya.

Baca berita menarik lain dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya