MU Menang Besar, Van Gaal Belum Puas

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester United baru saja meraih kemenangan besar atas Queens Park Rangers, 4-0, di Old Trafford, Minggu 14 September 2014. Meski begitu, manajer MU, Louis van Gaal mengaku belum puas dengan performa anak-anak asuhnya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

MU tampil begitu beringas di laga tersebut. Mereka tampak tidak bertele-tele ketika menyelesaikan peluang di depan gawang QPR.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, 'Si Tulip Besi' menilai MU masih sering melakukan kesalahan yang mendasar. "Kami terlalu banyak kehilangan bola saat mencoba menguasainya," kata Van Gaal usai laga seperti dilansir BBC.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Van Gaal pun mengakui kemenangan besar atas QPR menjadi modal penting MU untuk bangkit di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dia berharap Wayne Rooney cs bisa memperbaiki kekurangan yang ada di dalam tim dengan cepat.

"Hasil ini fantastis. Ketika menang dengan skor 4-0, sebagai pelatih kamu akan sangat senang karena inilah sebuah perkembangan. Saya senang karena hasil dan cara bermain tim yang sudah berkembang," jelas Van Gaal.

"Kami terus menganalisa apa yang sudah dilakukan. Kami bisa lebih baik lagi. Ini adalah awal yang baik," sambungnya.

Dengan kemenangan besar ini, MU naik tingkat ke posisi 9 klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 5 poin dari 2 kali bertanding. Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan Leicester City, Minggu 21 September 2014.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya