Gol ke Gawang QPR Sejajarkan Rooney dengan Henry

Wayne Rooney
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, baru saja mencatatkan prestasi membanggakan di Premier League. Namanya kini masuk ke dalam tiga besar pencetak gol terbanyak Premier League.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Rooney menyumbang satu gol ketika MU menang besar atas Queens Park Rangers, 4-0, di Old Trafford, Minggu 14 September 2014. Gol itu merupakan yang ke-175 bagi Rooney selama berkarir di Premier League.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Catatan The Shrek ternyata menyamai mantan striker Arsenal, Thierry Henry. Keduanya kini berada di posisi 3 pencetak gol terbanyak Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Daily Mail, mantan pemain Everton ini terpaut 12 gol dari peringkat kedua pencetak gol terbanyak Premier League, Andy Cole. Dan Rooney masih berpeluang untuk merebut tahta top scorer sepanjang masa yang saat ini masih diduduki Alan Shearer.

Pria 28 tahun hanya butuh mencetak 86 gol tambahan agar bisa mengambil alih posisi puncak top scorer sepanjang masa Premier League dari Shearer.

Rooney mengawali karir di Premier League pada 2002 silam bersama Everton. Selama dua tahun berseragam The Toffees, Rooney tampil di 67 laga Premier League dan mencetak 15 gol.

Dia pindah ke MU di awal musim 2004/05. Hingga sekarang Rooney sudah tampil di 311 pertandingan Premier League bersama MU. Sudah 160 gol yang disumbangkannya untuk Setan Merah.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya