Analisis Mourinho Terkait Lawan-lawan Chelsea di Liga Champions

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Start bagus dilakoni Chelsea musim ini di Premier League. The Blues menyapu bersih kemenangan dari empat pertandingan dan sukses bertengger di puncak klasemen.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berbekal hasil tersebut, Chelsea akan melakoni laga perdana di Liga Champions. Di atas kertas, The Blues diprediksi dengan mudah mengatasi lawan-lawan mereka di Grup G: Schalke 04, Sporting Lisbon, dan Maribor. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho punya anggapan berbeda.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Grup ini lebih sulit dibandingkan yang orang-orang pikirkan. Bukan karena saya orang Portugal, namun tim Portugal selalu menyulitkan," kata Mourinho mengomentari Sporting Lisbon seperti dilansir
Soccerway.

Mou menuturkan, Liga Portugal bukan liga yang kuat, namun ada tiga klub papan atas yang sangat kuat. Chelsea selalu kesulitan setiap bertemu Benfica, Porto, maupun Sporting Lisbon.


"Jerman tetap Jerman dan Schalke banyak meningkat dibandingkan musim lalu," ungkap Mourinho.


"Tak perlu berbicara Maribor karena saya belum menganalisis mereka. Mereka tim terakhir yang akan kami hadapi, jadi grup ini sulit," tegasnya.


Menurut Mou, Chelsea punya jadwal pertandingan yang bisa menyulitkan. Setiap kali The Blues bertanding di Liga Champions, laga selanjutnya adalah menghadapi Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool.


Musim lalu langkah Chelsea terhenti di babak semifinal. The Blues dikalahkan Atletico Madrid 1-3 secara agregat. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya