Liverpool Tumbang, Pemain Ini Jadi Korban Bully di Twitter

Adam Lallana (kanan) digantikan Raheem Sterling
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Liverpool secara mengejutkan tumbang dari Aston Villa di Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu 13 September 2014. The Reds keok dengan skor tipis 0-1.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menjadi pemain yang paling disorot. Penampilan pemain anyar Liverpool tersebut jauh dari kata bagus.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Buktinya, Lallana ditarik keluar saat pertandingan berjalan 60 menit. Manajer Brendan Rodgers memasukkan Raheem Sterling untuk menggantikan Lallana.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tak pelak, gelandang 26 tahun ini menjadi sasaran kritik fans The Reds. Seperti dilansir Metro, Lallana di-bully habis-habisan oleh fans di Twitter.

Beberapa pendukung The Reds menyebut Lallana begitu lambat. Ada juga yang mengatakan bahwa sang pemain tak layak dihargai £25 juta jika melihat penampilannya.

"Pertunjukan bagus dari Adam Lallana. Hingga Anda sadar dia dibeli lebih mahal ketimbang Toni Kroos #LFC," sindir akun @MarriedToFooty.

"Sepertinya fans Liverpool melihat Lallana hanyut dalam pertandingan dan begitu lambat," ujar akun @James_Taylor99.

Sebenarnya, Lallana tak sendiri. Beberapa pemain Liverpool juga dikritik penampilannya. Salah satunya adalah pemain anyar Liverpool lainnya, Lazar Markovic.

Namun, kritikan terhadap Markovic tak terlalu berlebihan seperti Lallana. Maklum, fans Liverpool berharap banyak dengan gelandang asal Inggris tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya