Sassuolo Belum Bisa Lupakan Kekalahan 0-7 dari Inter

Pemain Sassuolo merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Inter Milan akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A malam ini, Minggu 14 September 2014 di Giuseppe Meazza. Bayang-bayang kekalahan telak musim lalu masih belum bisa dilupakan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco.

Musim lalu, Sassuolo sempat dipermalukan La Beneamata 0-7 saat berlaga di Stadio Città del Tricolore. Rodrigo Palacio, Saphir Taider, Ricardo Alvarez, Diego Milito, dan Esteban Cambiasso silih berganti menjebol gawang tuan rumah. Satu lagi gol diciptakan lewat bunuh diri pemain Sassuolo, Raffaele Pucino.

"Itu adalah kekalahan yang mendidik. Kami mendapat pelajaran besar hari itu dan itu membuat kami memperbaiki kesalahan. Kami tak boleh melupakan itu," kata Di Francesco seperti dilansir Football Italia.

"Selalu menyenangkan bisa bermain di San Siro, baik sebagai pemain maupun pelatih," tegasnya.

Sassuolo sempat menjadi bahan perbincangan setelah salah satu pemainnya, Simone Zaza melakoni debut bersama Italia di kancah internasional. Zaza mencetak satu gol saat Gli Azzurri menumbangkan Norwegia 2-0 di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Kami punya banyak pemain di laga internasional. Zaza melakoni debut hebat bersama tim besutan Antonio Conte dan membuat nama Sassuolo ada di koran-koran. Itu bisa membuat antusiasme tinggi, namun juga bisa mengurangi konsentrasi," ucap Di Francesco.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baik Inter maupun Sassuolo meraih hasil imbang di laga perdana Serie A. Nerazzurri ditahan Torino 0-0, sedangkan Neroverdi bermain imbang 1-1 dengan Cagliari. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016