Keinginan Ronaldo untuk Hengkang Semakin Kuat?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Isu soal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Premier League kembali memanas. Kali ini, Ronaldo diberitakan sudah hampir pasti hengkang dari Real Madrid.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Seperti dilansir The Express, pemain asal Portugal itu sudah mulai tak kerasan di Madrid. Rasa cinta Ronaldo untuk Los Blancos tampaknya mulai berkurang.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain itu, keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Snatiago Bernabeu ini juga berkaitan dengan kebijakan transfer Madrid. Dia merasa kecewa ketika Madrid menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sebelumnya Ronaldo dirumorkan akan kembali ke Inggris. Manchester United dan Chelsea siap untuk menampung Ronaldo.

Kini, Manchester City ikut dalam perburuan peraih Ballon d'Or 2013 itu. Bahkan klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut dilaporkan siap membayar mahal untuk membeli Ronaldo.

Masih menurut The Express, Madrid dikabarkan bersedia melepas Ronaldo dengan nilai £60 juta. Nilai tersebut tentu bukan sesuatu yang sulit untuk dipenuhi ManCity.

Namun, ManCity tak sendiri. Paris Saint-Germain juga diisukan tengah mempertimbangkan membeli pemain 29 tahun itu. PSG berencana untuk menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Ronaldo.

Pihak Madrid sebenarnya sudah menyatakan bahwa Ronaldo tak akan dijual. Meski demikian, Los Blancos tak bisa memastikan apakah sang pemain akan bertahan atau memilih hengkang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya