Ferdinand Sebut Terry Idiot Terbesar

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bek Queens Park Rangers, Rio Ferdinand, kembali mengungkit kasus rasial yang dilakukan John Terry pada 2011. Ferdinand menyebut kapten Chelsea tersebut sebagai idiot terbesar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry bertindak rasial kepada adik kandung Ferdinand, Anton Ferdinand. Terry menyebut Anton
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"f black c ". Saat itu, Ashley Cole membela tindakan Terry di pengadilan.


"Menurut saya, idiot terbesar itu adalah John Terry. Sebagai kapten Inggris dan rekan setim saya, seharusnya dia menjaga perasaan semua orang dengan kata-kata yang dia gunakan, bukan dengan kata-kata rasis," ungkap Ferdinand dalam buku autobiografinya seperti dilansir The Sun.


Ferdinand merasa sakit hati dengan tindakan Terry. Mantan bek Manchester United ini bahkan tak pernah lagi berbicara dengan Terry setelah kejadian tersebut.


"Saya tak lagi berbicara dengannya. Bahkan setelah tiga tahun berlalu rasanya tak mungkin untuk memaafkan atau melupakan rasa sakit yang diterima oleh kami," ucap Ferdinand.


Tak hanya dengan Terry, Ferdinand juga tak lagi berbicara dengan Cole. Pemain 35 tahun ini kesal karena Cole membela tindakan Terry di pengadilan.


"Ashley Cole sudah lama bersahabat dengan saya. Kami mengenal satu sama lain sejak masih kecil. Namun, persahabatan itu berakhir setelah dia memutuskan untuk mendukung John Terry di pengadilan," ungkap Ferdinand.


"Anton menelepon saya dan kepala saya hampir meledak. Cole mengkhianati Anton, yang juga sudah lama dikenal selama bertahun-tahun," sambungnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya